Selasa, 27 November 2012

Cara MUDAH Dapatkan BOKONG Indah


     Tidak bisa dipungkiri, bokong wanita merupakan salah satu daya tarik terbesar wanita. Meskipun kita tidak akan mengumbarnya, tentunya menjadi kebanggaan saat suami kita memberikan pujian karena bentuk bokong kita yang indah. Dan menariknya, ternyata tidak perlu banyak usaha untuk mendapatkannya!


Sama halnya juga saat kita dipuji karena memiliki kulit yang indah. Kulit merupakan jendela kepribadian kita. Kalau sis menginginkan kulit yang indah, sis bisa kunjungi AlamiPutihnya. Dapatkan cara alami untuk mendapatkan kulit yang putih. Selain itu ada juga cara untuk mengatassi jerawat, bekasnya,flek dan penuaan dini. Segera kunjungi AlamiPutihnya dan dapatkan kulit indah anda sekarang juga. Segera klik AlamiPutihnya !

     Well, untuk mendapatkan bokong yang indah, anda hanya perlu untuk menyisihkan waktu selama tidak lebih dari satu menit setiap harinya. Asyiknya, latihan ini bisa anda lakukan kapan saja dimana saja, dan anda bisa melakukannya saat menyeduh teh atau kopi untuk pasangan anda!

Latihan ini sangat sederhana 

   Berdiri di atas satu kaki (berpegangan pada meja dapur atau meja untuk keseimbangan jika Anda perlu). Angkat dan regangkan kaki lain ke belakang anda setinggi mungkin yang anda bisa, dan tahan selama 10 hitungan. Turunkan kaki perlahan-lahan. Ulangi dengan kaki yang lain. 

   Itu saja! Tidak perlu untuk menggunakan operasi plastik atau implan agar anda bisa mendapatkan bokong yang indah. Anda dapat memiliki bokong indah yang ketat tanpa latihan yang menyiksa. Hanya ulangi gerakan sederhana seperti tadi sesering yang Anda bisa, dan semakin sering anda melakukannya, anda akan semakin cepat mendapatkan hasilnya.
Rahasianya adalah ketika anda melakukan gerakan tadi, anda akan merasakan otot-otot bokong anda tertarik. Jadi saat melakukannya, usahakan jangan tegang, tapi angkat setinggi mungkin yang anda bisa. Secara perlahan anda akan mengerti batasan anda dan tahu kapan harus berhenti mengangkat kaki anda.

   Setiap kali Anda melakukan latihan ini, anda bisa sambung dengan jalan kaki dan menjadikan bokong anda semakin kencang, dan baiknya, latihan ini sangat bagus untuk bagian belakang kaki Anda juga.

Bagaimana jika saya kelebihan berat badan?
Cara terbaik sebelum melakukan latihan ini adalah anda harus menyingkirkan lemak anda terlebih dahulu. Karena seberapa keraspun latihan anda, hasil latihan anda akan tersembunyi di balik lemak karena latihan ini tidak bertujuan untuk membakar lemak anda. Saat anda sudah bisa mengatasi kelebihan berat badan, anda harus melakukan latihan ini sebagai usaha untuk memastikan bahwa yang hilang dalam diet anda itu lemak, bukan otot anda.
Ternyata, hanya diperlukan usaha yang sedikit untuk mendapatkan bokong yang indah. 

Dan begitu juga dengan kulit. Anda tidak perlu mengeluarkan jutaan rupiah untuk mendapatkan kulit yang indah. Hanya dengan 85 ribu rupiah anda akan mendapatkan kulit impian anda. Segera kunjungi AlamiPutihnya sekarang dan dapatkan kulit indah anda. Klik AlamiPutihnya sekarang juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar